Awhin Sanjaya Kencang Di Sidrap Prix Dengan Kem Baru

Motorplus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 01:24 WIB

Awhin Sanjaya menjadi pembalap tercepat di sesi Superpole kelas SPNR1 (Bebek 150 cc Tune Up Open) di Sidrap Prix Night Race seri III yang berlangsung di sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu (27-28/8). Awhin Sanjaya kencang di Sidrap Prix berkat kem baru di Honda Sonic 150 tunggangannya.

"Kem motor Awhin untuk seri ini memang baru. LSA dibikin lebih luas dari 106 derajat menjadi 108 derajat. Dengan begitu tenaga motor lebih mengisi mulai putaran bawah hingga atas," beber Haris Sakti alias Mletis juru korek tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya tempat Awhin berlabuh.

Awhin mengukuhkan waktu putaran 56,587 detik. Unggul 0,043 detik dari Herman Bass yang menempati posisi kedua dan Fitriansyah Kete di posisi tiga. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular