Hasil Kualifikasi Sidrap Prix Night Race Seri III

Motorplus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 01:40 WIB

Sirap Prix Night Race (SPNR) seri III digelar Sabtu-Minggu ini (27-28/8) di sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, kali ini Sabtu malam digelar untuk sesi kualifikasi dan Superpole bukan race. Jalannya race baru akan dilangsungkan pada Minggu malam. Nah, hasil kualifikasi Sidrap Prix Night Race seri III berlangsung penuh kejutan.

Di kelas SPNR1 (Bebek Tune Up 150 cc Open) Awhin Sanjaya dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya berhasil menjadi yang tercepat. Di kelas SPNR2 (Bebek 125 cc Tune Up Open) Richard Taroreh juga bikin kejutan. Mengandalkan motor baru, Richard menjadi pembalap yang dominan dan berhak start terdepan di race besok.

Untuk kualifikasi dan superpole kelas SPNR3 (Bebek 150 cc Standar Open), Herman Bass yang membela Pengprov IMI Sulawesi Selatan yang jadi tercepat. Sedangkan SPNR4 (Bebek 125 cc Standar Open) Handi Tauhatu yang mewakili Sulawesi Tenggara yang menguasai kelas ini. Berikut hasil kualifikasi Sidrap Prix Night Race seri III : 

Kelas SPNR 1
Kelas SPNR2
Kelas SPNR3
Kelas SPNR4

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular