KTM Puas Akan Progress Hasil Tes MotoGP Di Misano

Motorplus - Minggu, 28 Agustus 2016 | 15:00 WIB

Mempersiapkan debut pabrikan asal Austria ini di 2017, KTM semakin bersemangat dalam melakukan tes. Dan nyatanya KTM cukup puas akan progress dari hasil tes.

Pegetesan KTM yang paling baru saja dilakukan adalah di sirkuit Misano Italia. Tiga test rider mereka yaitu Mika Kallio, Karel Abraham, dan Alex Hoffman terbang ke sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli guna melakukan langkah tes secara intensif.

"Dibandingkan dengan pengetesan sebelumnya di Misano kami melakukan tes ke lebih banyak hal, di antaranya tes frame, fairing, hingga ke egronomi motor. Dalam tiga hari pengetesan tersebut ketiga komponen utama yang kami tes itu menunjukan potensinya. Tentu saja kami sangat senang dengan progress tersebut," sebut Sebastian Risse, Technical Director On Board KTM Factory Racing.

Mika Kallio juga angkat bicara mengenai tes yang baru saja dilakukan. “Fairing yang kami pakai benar-benar baru, namun menurut saya pribadi tidak terlalu buat perbedaan. Namun tetap jauh lebih baik dari sebelumnya, kita akan lihat tes selanjutnya. Semoga saja makin positif," paparnya.

Well... Semoga saja makin kehadiran KTM dapat makin meramaikan aroma persaingan antar pabrikan di MotoGP. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular