Pembalap Papua Barat Jadi PNS Kalau Menang di PON

Motorplus - Selasa, 30 Agustus 2016 | 10:16 WIB

Pengprov Papua Barat kasih bonus besar ke pembalapnya jika berhasil meraih emas di cabang olahraga balap motor di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berlangsung September di Jawa Barat. Tidak tanggung-tanggung, pembalap Papua Barat dijanjikan jadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) jik target emasnya berhasil.

"Kalau dapat emas pembalap akan kita jadikan PNS di Papua Barat. Nantinya akan kita tempatkan di Dispora. Selain itu akan ada juga bonus uang yang akan diberikan oleh KONI," ucap Jerry Suwila, manager tim PON Papua Barat saat ditemui di Sidrap Prix Night Race seri 3.

Untuk nominal uang yang akan diberikan juga besar. Jerry menuturkan jika mendapatkan medali emas masing-masing pembalap akan mendapatkan Rp 250 juta, perak Rp 200 juta dan perunggu Rp 100 juta. Mantap juga nih pemicu semangatnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular