Pabrik Ban Pirelli Di Indonesia Dikendalikan Dari Brazil

Motorplus - Selasa, 30 Agustus 2016 | 05:12 WIB

Brother pasti sudah tahu bagaimana teknologi dan kualitas ban Pirelli yang mendunia. Tapi, sobat tahu enggak kalau Pirelli punya pabrik di Indonesia yang luasnya 32 Ha. Bukan cuma luas, pabrik ini juga canggih karena proses produksi ban Pirelli di Indonesia bisa dikendalikan dari Brazil sob.

Contohnya, tahap finishing alias pembentukan dan pemasakan pada ban Pirelli. Prosesnya langsung online dengan operator di Brazil. Jadi, untuk komponen tetap dipantau langsung dari Pirelli pusat. “Hal ini membuktikan sebagian teknologi kami yang digunakan pada sistem tidak sembarangan. Tapi, sudah standar Pirelli pusat,” ucap Paulo Marks, Plant Direktor PT Evoluzine Tyres.

Kerennya, ban Pirelli yang diproduksi lokal bukan cuma dipasarkan di dalam negeri saja. Tapi, bikers di beberapa negara di luar negeri sana juga menggunakan ban Pirelli yang diproduksi di Indonesia. Mantap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular