Angkringannya Anak Motor

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 12:16 WIB

Angkringan atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Nasi Kucing ini, patut disinggahi bro. Namanya "Angkringan Oom Sapto" yang terletak dijalan Raya Pondok Cabe Raya, tepatnya disebelah pintu keluar pompa bensin Pondok Cabe Tangsel. Yang sering melintas dijalur Cirendeu - Pondok Cabe, pasti tidak asing dengan tempat ini. Maklum, bisa dibilang ini angkringannya anak motor!

"Saya buka setiap hari, dari jam 19.00 hingga 03.00 dini hari. Setiap harinya selalu rame, terutama dari temen-temen Nouvo Pondok Cabe (NPC) yang sering mangkal disini. Menu favorit selain nasi kucing ada susu jahe," jelas Sapto Wibowo sang pemilik.

Angkringan yang sudah beroperasi dari bulan Oktober 2015 ini, selalu disinggahi oleh pemotor yang sedang melakukan perjalanan pulang karena letaknya strategis dan parkirannya pun cukup luas. "Harga makanan dan minumannya pun bisa dibilang relatif murah, mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 6.000," tambah Oom Sapto.

Nah, yang kebetulan lewat, silahkan mampir ke angkringannya anak motor ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular