Awas! Kulit Jok MBtech Palsu Menyebar Di Pasaran

Motorplus - Rabu, 31 Agustus 2016 | 16:50 WIB

Produsen kulit jok motor ternama MBtech sedang dibikin pusing tujuh keliling. Masalahnya kulit jok MBtech di pasaran banyak menyebar. Setelah dicek dari tim MBtech, kulit jok MBtech palsu yang banyak beredar.

Kulit jok MBtech palsu dikenal dengan istilah MBtech KW. Selain menjual dan menawarkan produk KW, praktek pemalsuan ini juga dilakukan dengan mencapur bahan kulit sintetis MBtech asli dengan yang KW untuk pemasangan jok.

Praktek penipuan dan pemalsuan ini sangat merugikan pihak konsumen dan MBtech sendiri. Apa lagi untuk konsumen yang masih awam membedakan produk asli atau paslu, pasti sudah jadi sasaran empuk seatmaker!

Pihak MBtech kasih warning kepada konsumen untuk lebih berhati-hati, lebih teliti dan jeli dalam memilih bahan pelapis jok sintetis. Karena kualitas bahan palsu jauh berbeda kualitasnya dari MBtech asli.

"Praktek-praktek penipuan dan pemalsuan tersebut sangat merugikan konsumen. Ada beberapa konsumen yang kebingungan memilih bahan pelapis sintetis dan perbedaan MBtech asli dan produk KW menjadi sasaran empuk penipuan. Konsumen akan kecewa dikemudian hari, seharusnya mendapatkan bahan MBtech asli yang berkualitas tetapi justru mendapatkan produk KW akibat terkecoh dengan istilah ‘MBtech KW’ oleh seatmaker nakal. Tentu saja kualitas produk KW jauh berbeda di bawah kualitas Mbtech," demikian seperti release resmi dari pihak MBtech (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular