Cara Membedakan Kulit Jok MBtech Asli Dan Palsu

Motorplus - Jumat, 2 September 2016 | 11:58 WIB

Untuk membuat tunggangan lebih ganteng dan nyaman, banyak bikers yang coba memodifikasi bagian jok. Selain mengubah bentuk, kulit jok juga diganti agar tampilan lebih oke. Nah, banyak yang menggunakan kulit jok MBtech sebagai andalan. Tapi awas, di pasaran banyak beredar kulit jok MBtech palsu. Sobat harus tahu cara membedakan kulit jok MBtech asli dan palsu.

Berikut 5 tips atau cara membedakan kulit jok MBtech asli dan palsu :

1. Kenali modus-modus penipuan seperti menawarkan bahan, tekstur dan warna yang mirip MBtech dengan sebutan ‘MBtech KW’ baik oleh pihak yang tak bertanggung jawab maupun bengkel dan seatmaker.

2. Teliti penggunaan bahan pada setiap bagian interior, jangan pernah menerima pencampuran bahan MBtech dengan produk KW atau palsu karena dalam waktu tak terlalu lama warna dan kualitas produk KW atau palsu akan berubah dan berbeda dengan MBtech yang asli.

3. Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya seperti dapat dilihat pada Color Sample produk MBtech.

4. Jangan mudah tergiur dengan iklan-iklan penawaran harga murah yang menjanjikan memakai bahan MBtech.

5. Pilihlah Seat-maker yang bonafid,  yang mau memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan mencantumkan atau menyetempel ‘BAHAN YANG DIGUNAKAN DIJAMIN 100% FULL MBTECH ASLI’ pada kwitansi pembayarannya sehingga bila suatu saat diketahui bahan yang digunakan bukan MBtech asli, konsumen dapat meminta pertanggung jawaban.

Bila masih ragu, konsumen dapat menghubungi COSTUMER SERVICE MBTECH di nomor (021) 458 42598 melalui layanan Whatsapp (WA) di nomor 0812 1982 2323 selama jam kerja (Senin-Jum’at : 09.00 - 17.00, Sabtu : 09.00 - 14.00) atau klik web www.mbtech.info atau facebook : mbtechinfo atau Twitter @mbtechmania. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular