Alasan Valentino Rossi Suka Dengan Sirkuit Silverstone Inggris

Motorplus - Kamis, 1 September 2016 | 11:00 WIB

Valentino Rossi punya kenangan indah di sirkuit Silverstone, Inggris, yang akan jadi tempat seri XI MotoGP minggu ini (3/9-4/9). Ada alasan kenapa Valentino Rossi menyukai sirkuit Silverstone, Inggris. 

Musim lalu Valentino Rossi memenangi MotoGP Inggris dengan kondisi race yang sangat sulit karena trek disiram hujan deras. "Saya suka dengan Silverstone. Di sini treknya berkarakter rolling speed. Kami akan terus mencoba untuk memberikan hasil yang terbaik. Seperti yang kami lakukan di seri-seri sebelumnya," bilang rider asal Urbino, Italia ini.

Alasan paling penting Valentino Rossi menyukai sirkuit Silverstone, Inggris, karena The Doctor dikabarkan akan menggunakan rangka dan swingarm terbaru.

VR46 terkesan dengan rangka dan swing arm yang digunakan dalam sesi uji pasca-balapan di Brno. Meskipun tidak memberikan keterangan yang detail, Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, kasih info sedikit.

"Kami yakin bahwa kami bisa sangat kompetitif, terutama karena kita dapat menggunakan beberapa part baru yang kami mencoba keluar pada tes IRTA, yang telah ditunjukkan untuk meningkatkan kinerja kami." bilangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular