WorkShop Sagalaya Sedia Segala Apparel Riding

Motorplus - Selasa, 6 September 2016 | 05:07 WIB

Warga Tegalega Bandung Jawa Barat yang ingin mencari aksesoris maupun apparel berkendara, kini ngga perlu jauh-jauh mencarinya. Karena, dijalan Inoftank No. 47a, tepatnya ruko Kurdi Regency, ada toko "SagalaAya". Workshop Sagalaya ini sedia segala apparel riding

"Kebetulan kita dipercaya oleh Kombo (Komunitas Motor Boks), untuk pengadaan barang-barang keperluan turing mereka dan juga keperluan temen-temen lainnya," jelas Imam Rachmat Fauzy sang pemilik.

Bisa dikatakan lengkap karena, dalam satu bangunan yang berlantai dua ini mempunyai bengkel dilantai dasar dan lantai duanya ada store apparel serta cafe. "Sengaja didesain biar pengunjung yang sedang service motornya, dapat naik keatas untuk membeli aksesoris maupun melepas dahaga," tambah pria yang bisa dihubungi di 085721433536 atau pin BB : D16F8E06.

Silahkan sobat datang ke workshop Sagalaya yang sedia segala apparel riding. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular