Modifikasi Jok Yamaha Mio M3 Gara-Gara Kesengsem Nouvo

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 17:03 WIB

Kenyamanan berkendara juga menjadi acuan modifikasi Yamaha Mio M3 kesengsem Nouvo ini. Makanya, jok ikut diubah. “Bentuk ini adalah yang ketiga, karena yang sebelumnya busa masih terlalu tingga dan melebar. Sehingga membuat kaki kurang nyaman dan cepet pegel,” tambah pria kalem ini. Busa dibentuk ulang sesuai yang diinginkan dan pembungkusnya memakai kulit keluaran dari MBtech.

Walau mesin dibiarkan standar pabrik, bukan berarti haram menggunakan knalpot tipe racing. Pilihan knalpot jatuh pada merek R9 dengan tipe Misano. Knalpot ini dipilih karena mempunyai suara yang ngebass pada kondisi langsam dan tidak berisik saat gas dibetot. Sehingga masih aman apabila sewaktu waktu dipakai untuk keluar kota karena masih dibawah batas kebisingan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular