Modif Kaki-Kaki Honda Vario 150 eSP American Bagger

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 13:30 WIB

Modif kaki-kaki Honda Vario 150 eSP American Bagger ini dibuat gemuk bak donat yang enak dimakan. Pasalnya pakai pelek aftermarket 12 inci kepunyaan Honda Zoomer. Pelek ini dikombinasi ban slick lansiran Maxing Slick ukuran 100/90-12 (depan) dan 120/80-12 (belakang).

Sok belakang pakai produk Ohlins yang disokong damper biar makin empuk. Sedangkan untuk sok depan aplikasi merek Tupaknam. Kemudian, cakram depan pakai Polini dikawal kaliper rem KTC Racing dua piston yang ditekan tuas rem Brembo RCS 15.

Biar terlihat makin kinclong dan wet looks, doi pakai sistem coating ceramic. “Coating ceramic ini dilakukan setelah lapisan clear! Caranya dengan dioles ke bodi, kemudian dua jam bahan ini akan mengeras,” cetus Fendy. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular