Copot Karburator Enggak Perlu Pakai Obeng

Motorplus - Senin, 5 September 2016 | 05:29 WIB

Enggak perlu pakai obeng untuk buka klem karburator. Cukup pakai tangan dan simsalabim bisa kendor! Seperti yang kita tahu, selama ini membuka karburator terbilang agak sedikit ribet dikarenakan harus memutar baut untuk mengendorkan klem karburator. Tenang, ada cara gampang kalau beberapa part diakali.

Nah, salah satunya biar bongkar karburator enggak perlu pakai obeng sobat bisa pasang klem karburator model putar. "Untuk motor balap sangat menolong, karena proses bongkar pasang menjadi lebih simpel dan gak makan waktu banyak," ucap Fachrul alfiansyah pemilik toko D2m speed shop.

Bagi sobat yang mau mencoba silahkan sambangi speed shop terdekat untuk membeli klem tadi. Kalau mau ready stok bisa di pesan di nomor telpon 0822-1000-5068 atau bisa kunjungi D2M speed Shop di jalan Raya Kapin Rt 08 Rw 08 no 1, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kebetulan doi punya simpenan tuh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular