Bos KTM Sindir Keputusan Ducati Rekrut Lorenzo

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 11:30 WIB


Keputusan Ducati Corse meminang Jorge Lorenzo dan memanggil kembali Christian Gabbarani menuai reaksi berbeda dari beragam kalangan tak terkecuali pelaku balap. Meski banyak yang mendukung, namun tidak semuanya positif. salah satunya datang dari bos KTM yang menyindir keputusan Ducati dalam rekrut Lorenzo.

"Ducati menghabiskan dana sebesar 12 juta Euro dan belum tentu ada jaminan memperoleh juara dunia bersamanya (Lorenzo, red). Apalagi ketika turun hujan, motor mereka kurang kompetitif," tukas Stefan Pierer, bos KTM dalam wawancara Motosprint.

Dia juga menambahkan bahwa lebih respek kepada pembalap muda bertalenta ketimbang harus berkorban banyak untuk meminang pembalap superstar. "Kami lebih suka untuk menemukan juara masa depan, seperti di Moto3 dan Moto2. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami akan mengambil bagian juga dalam Moto2. Saya lebih suka kebijakan seperti ini," papar Bos KTM sindir keputusan Ducati rekrut Lorenzo.

Well... last but not least, memang ada benarnya pendapat tersebut. Perlu diingat juga pembalap besar seperti Casey Stoner, Marc Marquez dan Maverick Viñales mulai balapannya dengan KTM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular