Bengkel Spesialis Restorasi Motor Tua

Motorplus - Sabtu, 3 September 2016 | 16:30 WIB

Yuk kenalan dulu sama modikator yang satu ini, namanya Wahidun. Doi owner rumah modifikasi SBM asal Kota Wonosobo, Jawa Tengah. Selain garap besutan dengan desain custom, ternyata ayah dua putra ini juga gape merawat semplakan tua. Tak salah bila modifikator yang mesra disapa Idun ini piawai soal restorasi. Bisa dibilang bengkelnya ini spesialis restorasi motor tua.

Contohnya untuk kategori motor Jepang, mulai dari jenis bebek lawas hingga sport jadul dilayani. "Tentunya digarap bagian mesin dulu, baru eksterior. Karena produk lama, sparepart kebanyakan hasil hunting," jelas mekanik ramah ini.

Seperti halnya jeroan mesin, berburu sampai luar daerah hingga belanja online. Misalnya untuk komponen fast moving kampas rem, kampas kopling hingga gasket mesin. Termasuk bagian bodi, semisal sein, lampu dan handgrip. Harus sabar agar hasilnya maksimal. Nah yang ingin ke bengkel spesialis motor tua ini silahkan datang ke alamat Jl. Raya Banyumas Km. 2, Kalierang, Wonosobo, Jawa Tengah. Telepon 0852-9261-7705. Halo-haloo... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular