Bandung NMAX Community Kerjasama Dengan Daytona

Motorplus - Minggu, 4 September 2016 | 05:18 WIB

Ada yang berbeda dengan Kopi Darat (Kopdar) Bandung Nmax Community (BNC) Jumat malam (2/9). Malam Kopdar yang biasanya berlokasi di Whats Up Cafe di Jl. Burangrang Bandung kali ini terasa begitu meriah. Kopdar berasa meriah karena malam itu Bandung NMAX Community resmi melakukan kerjasama dengan Daytona.

"Malam hari ini Daytona Meet BNC dengan mengambil tema We Go From Here. Acara ini dilakukan sebagai aksi serta upaya kerjasama antara Daytona bersama BNC. Kerjasama ini kami lakukan karena banyak member BNC yang menggunakan produk Daytona," ujar Fariz Aldino selaku Marketing Manager Daytona.

"Untuk Kopdar kali ini sekitar 350 member BNC turut memeriahkan jalannya kerjasama. Harapannya, kami dan yang bersangkutan kedepannya bisa bekerjasama dengan baik," tutup ujar Devianto selaku ketua BNC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular