Serba Yamaha Nouvo Ada Di BurTor 2016

Motorplus - Selasa, 6 September 2016 | 11:20 WIB

Mau apa aja untuk Pemakai Yamaha Nouvo silakan ke gelaran setahun sekali BurTor (Bursa Motor) 2016 di Parkir Timur, Senayan, yang akan berlangsung 24-25 September. Di BurTor 2016 ini akan jadi ajang gathering pemakai Yamaha Nouvo series. Gabungan dari berbagai klub Yamaha Nouvo atau komunitas Nouvo yang menamakan Nouvo Lovers akan menyerbu BurTor 2016.

"Di booth Nouvo Lovers, akan diisi dengan jualan sparepart second, jualan skubek, pengenalan produk dan doorprize," jelas Dimas Sumitro, PIC Nouvo Lovers.

"Kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi Nouvo Lovers lainnya, yang ingin bergabung di BurTor. Jangan lupa lho, kita akan rolling thunder juga bersama komunitas lainnya. Mari perluas tali persaudaraan kita," tambah Dimas.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi bro Dimas Sumitro di 081514243282. Ditunggu ya bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular