Yamaha YZF-R3 Kembali Jadi Motor Official VR46 Riders Academy

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 05:36 WIB

Indonesia harus berbangga hati, karena produk bikinan dalam negeri Yamaha YZF-R3 kembali jadi motor official VR46 Riders Academy. YZF-R3 atau R25 di Indonesia, digunakan untuk latihan murid Valentino Rossi di “Master Camp” di Misano, San Marino (13/9). Yamaha YZF-R3 bermesin 300 cc dua silinder, diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), untuk pasar Eropa dan sekitarnya.

Yamaha YZF-R3 ini, akan digunakan oleh murid Valentino Rossi yang ikut di ‘2nd Master Camp’, keenam rider ini ada Soichiro Minamono (Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia), Peerapong Liboonpeng (Thailand), Apiwat Wongthananon (Thailand), Galang Hendra (Indonesia) dan Imanuel Pratna (Indonesia).

 “Pengalaman yang sangat berharga bisa riding dengan Yamaha YZF-R3 di Misano! Setelah dibimbing oleh instruktur VR46 Riders Academy, skill jadi makin bagus, terasa banget perbedaanya saat turun balap di ARRC seri Sentul kemarin! Semoga di 2nd Master Camp, skill saya bisa makin meningkat lagi,” harap Imanuel Pratna dari tim Yamaha Traxx-D Bien Racing. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular