Satukan Aspirasi Pehobi Motor BMW Klasik

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 05:29 WIB

Sabtu (30/07) digelar di Wisma Pemda DKI Cimacan, Cipanas, Puncak Jawa Barat, BMW MC Jakarta mengadakan riungan intern sekaligus halal bihalal. Dihadiri hampir 50 life member yang didominasi semplakan klasik lansiran Jerman.

 Diselingi hiburan games dan tim building untuk menciptakan team work yang diisi oleh orang–orang yang berkualitas. “Sangat penting dalam lingkungan apapun untuk komunikasi yang positif. Juga mengasah keterampilan dan kemampuan dalam bekerjasama,” papar Bro Gogon selaku panitia.

 “Dalam riungan ini merencanakan gelaran besar ditahun mendatang, yaitu 40th Anniversary BMW MC Jakarta bertajuk Beyond 40th,” ungkap Djoko Sulis, ketua BMW MC Jakarta periode 2015-2017.

Bertujuan menyatukan aspirasi pehobi motor BMW klasik dan akhirnya mencakup BMW produk anyar. Walau sejalan waktu life membernya miliki BMW lansiran anyar namun tetap solid dan jalan bersama mengabdi kepada masyarakat. Yup, areal parkir wisma dipenuhi BMW R51 keluaran 1952 hingga BMW 1100R keluaran 1995.

Dalam riungan ini juga pengurus merencanakan program rutin, yaitu turing antar Provinsi dimana sebelumnya pernah jajal Aceh, Kalimantan dan Sulawesi. “Yang jelas kami merencanakan beberapa program ke depan yang lebih baik untuk BMW MC Jakarta khususnya,” ungkap Pak Harno Ketua terdahulu dan Djoko Sulis kompak. Siiipp..!! (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular