Pelek Honda RS125 Kenapa Diburu?

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 10:59 WIB

Pelek Honda RS125 kenapa diburu,? Karena enteng dari segi bobot bro, bayangin aja, satu buah pelek original Kawasaki Ninja sama beratnya dengan dua buah pelek ori Honda RS 125, wadaww sadizz bro.

Makanya kenapa pelek Honda RS125 paling diburu, selain bobot yang enteng kurang lebih 4kg sebanyak dua buah pelek, makanya pengguna pelek Honda RS ini banyak diburu pengguna motor-motor seperti Kawasaki Ninja 150r ataupun RR, honda CBR150R ,CB150R dan semua motor yang biasa digunakan cornering.

"Pengaplikasiannya tentu ada sedikit penyesuaian pada bos as roda, dan nat gir, karena lobang baut gir hanya berjumlah 3 buah saja, tapi biaa juga modif pake punya nap gir Jupiter MX," jelas Ovie bapak yang doyan ngumpulin motor 2 tak langka terutama Honda RS125. Untuk harga pelek RS bekas ini lumayan nguras kocek sob, bisa tembus di harga Rp  8 sampai Rp 12 juta tergantung kondisi, intinya ada harga ada rasa pastinya, mantapp. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular