Kaki-Kaki Mendukung Konsep Prostreet Choppers Di Kaisar Rubby 250 (Bagian 2)

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 05:28 WIB

Untuk memperjelas konsep H-D prostreet choppers, kaki-kaki Kaisar Rubby 250 sangat mendukung untuk konsep seperti ini. Nah, langsung aja chekidot, bor.

KAKI-KAKI & KNALPOT. Memperdetail bagian kaki-kaki ála choppers pro street di Kaisar Rubby 250 , untuk pembuangan bahan bakar alias knalpot di kustom dengan konsep free flow. Selain, suara terdengar gahar tampilan pun menjadi kesan moge banget. Yang pakai pipa besi berukuran 2 inchi, dan dicoak ujung knalpot berbentuk ring fire.

Untuk kaki-kaki, bro Janu menggunakan pelek, tromol, dan jari-jari kustom. Dengan memasang pelek depan lebar 3.00/21 dan belakang 9.00/18, yang dibaluti ban Metzeller depan 120/21 dan belakang Metzeller 240/18. Dengan jari-jari kustom berketebalan 2,5 mm, menambahkan kesan old school choppers menjadi jelas.

JOK CURVING. Tidak hanya tangki saja yang bertema fire eagle. Untuk menambah kesan old school, sang builder menambahkan jojk yang di kustom curving alias ukir dengan tema yang sama, “gaya seperti ini memang lagi ngetrend sekarang ini, makanya menyesuaikan konsep prostreet choppers dengan single seater-nya,” tambah Janu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular