Pameran 2 tahunan Intermot Dihajat Awal Oktober

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 13:45 WIB

Pameran industri roda dua, Intermot 2016 akan berlangsung mulai 5-9 Oktober 2016. Gelaran ini merupakan even 2 tahunan dilaksanakan di Cologne, Jerman. Intermot merupakan ajang memperkenalkan industri mulai sparepart, variasi, part racing, perlengkapan pendukung seperti helm, apparel serta pengaman motor terhindar dari pencuri.

Di ajang ini ada lomba modifikasi dengan juri internasional. Peserta juga disuguhkan talkshow mengenai modifikasi. Bosan lihat modif? Silakan mampir ke lokasi atraksi freestyler dengan motor dan atv.

Sipnya, MOTOR Plus dan MOTOR Plus online akan hadir di gelaran akbar roda dua itu. Kehadiran atas undangan EKONID German-Indonesian Chamber of Industry & Commerce Deutsch-Indonesische Industrie- & Handelskammer atau  Perkumpulan Ekonomi Indonesia-Jerman. Oh ya, buat brother yang punya produk dan ingin terkenal se-antero Eropa bisa ikutan di ajang ini. SIlakan kontak-kontak aja dengan mereka. Nih alamatnya, di Jl. H. Agus Salim, No. 115, Jakarta. Telepon (021) 3154685. Bisa juga ke email trade.fairs@ekonid.or.id atau kunjungi website www.ekonid.com.

 

Freestyle yang atraktif

Kontes modifikasi motor besar

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular