Pelaku Curanmor Di Duren Sawit Tembak Korbannya

Motorplus - Rabu, 7 September 2016 | 14:38 WIB

Waspadalah-waspadalah! Hidup semakin susah, kalau enggak kuat iman dan enggak punya keahlian perut yang lapar akan cenderung menghalalkan segala cara.Seperti kemarin malam (6/9) ada kasus kejahatan pencurian kendaraan bermotor.  Kali ini pelaku enggak pakai ba-bi-bu tapi langsung main tembak. Wah gawat sob!

Aksi percobaan pencurian sepeda motor ini terjadi di dekat sebuah toko di Jl Raya Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur. "Informasinya percobaan curanmor. Tim dari Polres Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit masih mengejar pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono seperti dikutip di Detik.com.

Peristiwa nahas tersebut tersebut terjadi pada Selasa (6/8) sekitar pukul 18.15 WIB di depan toko Klub 3 Daun Jl Raya Buaran No 56, Buaran, Duren Sawit, Jaktim.

Korban penembakan bernama Timbul Margono melihat kedatangan pelaku. Kemudian salah dari satu pelaku mendorong motor Honda Beat B 4742 TDG milik kakak korban. Sontak pria yang punya panggilan Timbul ini berteriak minta tolong.

Namun tak disangka ternyata pelaku yang diduga masih bocah SMA itu malah mengeluarkan sejata api dan terus menembaknya. Timbul berusaha mengelak namun sayang dua peluru menembus lengan kanannya.

Saat ini Timbul dirawat di RSCM dan siang ini telah menjalani operasi untuk mengangkat 2 proyektil peluru yang bersarang di lengannya. Kita doakan saja agar korban lekas sembuh dan pelaku curanmor tersebut dapat segera ditangkap oleh pihak kepolisian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular