Monster Energy Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Untuk MotoGP

Motorplus - Kamis, 8 September 2016 | 13:23 WIB

Dorna Sports, promotor MotoGP, bangga mengumumkan dukungan dari Monster Energy. Monster Energy minuman berenergi yang sudah memperpanjang kontrak selama tiga ke depan.

Minuman berenergi yang diperkenalkan awal 2000-an ini, telah berkembang pesat dalam skala dan visibilitas berkat kehadirannya di sejumlah perhelatan balap international macam MotoGP. Makanya, Monster Energy menyatakan akan terus menjadi sponsor utama dari dua Grand Prix untuk tiga musim berikutnya.  

Dua seri di GP Catalunya dan lokasi baru di GP Ceko, ditetapkan sebagai event yang membawa nama Monster Energy. Berkat dukungan dari minuman energi ini, telah membantu menghadirkan beberapa event mendebarkan di tahun-tahun sebelumnya.  

"MotoGP dan Monster Energy adalah semua tentang kecepatan nyata, skill dan menjaga throttle terbuka sedikit lebih lama dari yang lain. Seperti menjalani hidup di tepi. Atlet kami yang bersaing dalam tiga klasifikasi MotoGP akan 'berbicara' buat kita. Dan itu tempatnya di panggung global MotoGP. Dengan rider terbaik, tim terbaik, sirkuit terbaik dan acara terbaik di dunia. Kami sangat bangga menjadi bagian dari itu ", komentar Rodney Sacks , CEO Monster Energy.  

"Ini bagus untuk melihat komitmen terus Monster Energy untuk MotoGP. Support mereka telah membantu banyak dokter dan pengendara selama bertahun-tahun. Melihat mereka memperbaharui dan melanjutkan dukungannya, adalah titik kebanggaan bagi kami," tukas Pau Serracanta, Managing Director, Commercial Area Dorna. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular