Marc Marquez Cari Aman Di MotoGP Misano

Motorplus - Kamis, 8 September 2016 | 14:22 WIB

Marq Marquez sadar dirinya telah memuncaki klasmen sementara. Maka dari itu, Marc Marquez cari aman di MotoGP Misano yang akan berlangsung minggu ini (11/9). Marc Marquez hanya pasang target menduduki podium di San Marino. Dirinya mengaku enggak akan terlalu ngoyo seperti di MotoGP Inggris pekan lalu.

"Misano merupakan sirkuit yang sangat berbeda dibandingkan Silverstone. Misano ini lebih berkelok-kelok dan karakternya lambat. Jika kita dapat bekerja dengan baik selama akhir pekan, saya hanya berharap untuk dapat meraih podium saja di MotoGP San Marino," tukas Marquez dalam suatu kesempatan yang diberikan oleh tim.

Artinya, Marc Marquez sadar main aman kuncian yang pas untuk meraih gelar Juara Dunia MotoGP 2016. Seperti Nicky Hayden pada tahun 2006, yang hanya satu kali juara seri namun mampu bermain aman dan konsisten sehingga gelar juara mampu direngkuhnya. Good luck Marquez! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular