Motivasi Lebih Maverick Vinales di Seri MotoGP Misano, San Marino

Motorplus - Kamis, 8 September 2016 | 16:22 WIB

Rider tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengakui dirinya makin termotivasi di MotoGP Misano akhir pekan ini. Vinales merasa mendapatkan motivasi tambahan setelah berhasil memenangkan seri MotoGP Inggris di Silverstone pekan lalu. 

Vinales secara mengaggumkan berhasil keluar jadi pemenang dalam seri MotoGP Inggris di Silverstone, Minggu (4/9). Ini merupakan kemenangan perdana Vinales di kelas MotoGP sekaligus jadi kemenangan perdana Suzuki sejak tahun 2007 silam.  Dan memasuki enam seri terakhir MotoGP 2016 Vinales makin termotivasi di seri MotoGP Misano. 

"Saya merasa memiliki motivasi lebih di Misano akhir pekan ini. Kemenanangan ini datang ketika motor dan saya menunjukkan performa terbaik. Kami datang ke Misano dengan semangat tinggi sebab tim sedang dalam atmosfir yang baik dan juga sirkuit ini memiliki banyak kenangan baik untuk kami," jelas Vinales. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular