Dorna Tetap Inginkan Rossi Saat Pensiun Dari MotoGP

Motorplus - Jumat, 16 September 2016 | 05:30 WIB

Tidak bisa dipungkiri, nyaris sebagian besar penonton MotoGP di dunia ingin menyaksikan aksi Valentino Rossi berlaga di trek. Pembalap asal Urbino ini bagaikan berlian ditengah padang pasir. Lihat saja, meski kerap tidak juara satu, namun beritanya selalu ditunggu bahkan dicari. Lalu bagaimana kalau Valentino Rossi pensiun? Ternyata, Dorna tetap inginkan Rossi saat pensiun dari MotoGP.

Seperti yang dikutip dari hasil wawancara BSN bahwa Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna tetap ingin mengaitkan sang bintang (Rossi, red) dengan MotoGP meskipun ia telah pensiun balap. Namun Ezpeleta tidak mengatakan secara rinci, apakah nantinya Rossi akan diundang bergabung dalam struktural Dorna atau semacamnya. Yang pasti, Dorna tetap inginkan Rossi saat pensiun dari MotoGP.

"Rossi adalah pembalap yang hebat, semua tahu itu. Dia juga memiliki proyek besar seperti memiliki tim Moto3 VR46 serta VR46 Academy. Saya pikir bisa mengaitkannya dalam satu bentuk di MotoGP atau hal lainnya karena dapat menyangkut jumlah penonton juga pemirsa," tutup Ezpeleta.

Kesuksesan yang dipupuk sejak dini memang akan selalu bersinar dan tahan lama. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular