Cafe Racer Paket Hemat

Motorplus - Minggu, 11 September 2016 | 05:10 WIB

Bukan cuma ayam goreng yang ada paket hematnya, tapi modifikasi gaya cafe racer paket hemat juga ada. Bukan asal bikin tentunya, namun tetap sesuai kaidah modifikasi yang menggunakan unsur teknis dalam ubahannya. Seperti Wahidun dari bengkel workshop Spydo Bike Modified (SBM), Wonosobo yang modifikasi besutannya sendiri dengan gaya cafe racer paket hemat.

Dengan modal Honda Mega Pro, builder yang beken disapa Idun ini kasih sentuhan serba menunduk mengikuti tema. Seperti setang jepit variasi yang dipakai pada bagian kemudi. Handelbar ini menyesuaikan postur tangki GL 100 lawas yang dipakai. Tak salah jika tampilannya berubah ala cafe racer, apalagi buntut tawon juga diadopsi. Bagian ini doi custom sendiri dari bahan pelat galvanis 0,8 mm.

Sedangkan untuk finishing cafe racer paket hemat, pebengkel yang beralamat di Jl. Raya Banyumas Km. 2, Kalierang, Wonosobo, Jawa Tengah ini kasih kelir meriah dari racikan Danagloss. Yang ingin kontek Idun bisa pencet nomor 0852-9261-7705. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular