Jangan Buang Kampas Kopling Bekas Skubek Kalian

Motorplus - Jumat, 9 September 2016 | 18:30 WIB

Bagi pemilik skubek merek apa aja, jangan buang kampas kopling kalian apabila telah menipis bahkan habis. Karena, kampas kopling tersebut masih bisa digunakan lagi lho...

Bro Griyan Kedia, dari Nendra Motor 126Project beralamat di Jl. Pendowo Raya, Cinere Limo, Depok Jawa Barat punya solusinya, Kampasnya dipantek atau dibikin ulang lagi aja bro. Terutama bagi skubek-skubek yang kampasnya langka dan mahal harganya. Istilah pantek di sini adalah melepas kampas yang sudah habis kemudian diganti dengan yang baru.

"Bahan kampas bisa mengikuti permintaan konsumen. Karena ada bahan yang orisinal dan juga tipe racing. Lama pengerjaan maksimal 5 hari dan biayanya pun kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 160 ribu," tambahnya sembari memberi nomer telpon 0812-1366-9793. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular