Motor Batman Dilelang

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 05:00 WIB

Buat yang kelebihan duit dan suka dengan karakter superhero ada berita menarik nih. Motor Batman dilelang secara terbuka dan siap menemui pemilik barunya. Yup, motor Batman yang dilelang adalah Batpod yang digunakan karakter Batman dalam judul film The Dark Knight.

Motor Batman yang dilelang ini asli bukan replika. Ada sertifikat resmi dari pihak Warner Bros terkait dengan keasliannya. Kondisi motor juga dikabarkan bagus. Hanya ada beberapa noda karat di bagian rangka karena jarang dijalankan. Sayangnya, motor ini cuma bisa dipajang alias tidak bisa digunakan. Sebab, bagian aki, fuel tank dan selongsong gas sudah dilepas dari bagian motor.

Dari deskripsi yang dijelaskan oleh PropStore selaku pelelang, motor ini full custom. Dibuat dengan mesin Honda 750 cc dengan bodi yang dibikin dari bahan fiberglass. Untuk senjata yang tertempel di bagian depan dibuat dengan bahan plastik yang dipadukan dengan resin dan fiberglass. Bahan ini dinilai aman jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Batpod dilelang dengan harga pembuka 30 ribu Euro atau sekitar Rp 446 juta. Motor ini diperkirakan laku dengan kisaran harga 60-80 ribu Euro atau sekitar Rp 892 juta - Rp 1,189 miliar. Ayo, siapa yang berminat? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular