V-Rossi Launching Banyak Produk Baru dan Diskon 25% di BurTor 2016

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 05:10 WIB

PT Batavia Cyclindo Industri, selaku produsen V-Rossi akan ikut di ajang Bursa Motor (BurTor) 2016. Event ini, akan digelar di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat (24-25/9). Infonya V-Rossi akan launching banyak produk baru di BurTor 2016.

"Kita akan launching pelek baru yaitu Sprint Alluvion. Pelek model jari-jari ini, kualitasnya lebih bagus dari V-Rossi dan bahannya lebih tebal," bilang Roni Kumis, tim Marketing V-Rossi Indonesia.

Selain pelek, PT Batavia Cyclindo Industri juga akan launching sasis dan swingarm yang terbuat dari bahan aluminium alloy khusus untuk drag bikes. "Untuk produk baru kita kasih diskon 15%, sedangkan produk lama lebih besar yaitu 25%," janji Roni Kumis.

Nah.. kalau yang penasaran, ditunggu kehadirannya di Bursa A booth 2-3. Disana, sobat juga bisa liat line up produknya, mulai dari V-Rossi Carbon, DBS, Akront dan ada sale ban Duro. Cuman ada di BurTor 2016 nih bro! jangan sampai kelewat yah! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular