Angga Bubut Spesialis Korter

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 11:51 WIB

Angga bubut spesialis korter yang menyediakan jasa korter, struk up, bore up, hingga gedeiin klep. Angga bubut mengerjakan segala macam bubutan, lebih khusus jasa korter.

"Dahulu saya kerja di toko dan bubut Braling, dan kemudian Braling bubar jalan, akhirnya saya meneruskan bubutan ini dengan nama Angga Korter, dahulu konsumen saya dari mulai Benny Jati Star Motor, Koh Ahon, Tomo, Adri, dan sisanya lupa saya, mereka semua dulu pelanggan jasa korter saya, tetapi sekarang mereka sudah pada punya alat bubutan sendiri jadi udah gak pernah kemari lagi," bangga Sunarso yang asli Puerto Rico alias Purwokerto.

Pelanggannya sekarang lebih banyak ke bengkel-bengkel harian, dan bengkel-bengkel balap  yang baru merintis, tetapi gak lepas juga dari pelanggan-pelanggan lama yang masih setia seperti Bayu dari Low Profile Racing Team dan lainnya.

Penasaran sepresisi apa korterannya, bisa datangi langsung di alamat Jl. Otista, Gang Padesin, RT 2/ RW 10, No 5, Bidara Cina, Jakarta Timur, biar gak nyasar tanya langsung di telpon 0813-8658-1334, "Soalnya masuk ke gang, makanya telpon saja biar ga nyasar okeh," tutup Sunarso. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular