Hasil Latihan M. Fadli Pakai Honda CBR600R Di Sentul

Motorplus - Kamis, 15 September 2016 | 17:11 WIB

Setelah kecelakaan yang dialaminya tahun lalu di sirkuit Sentul saat balapan Asia, mentor Honda Racing School di IRS, M. Fadli menjajal lagi Honda CBR600RR Selasa lalu (12/9). Hasil latihan rider yang jadi Juara Asia Underbone 4-tak pertama kali ini (2004), masih bagus bro. Hasil latihan Fadli ini dengan Honda CBR600RR membuktikan Fadli tetap jos. 

Fadli latihan kembali di Sirkuit Sentul besar dengan menggunakan Honda CBR600R standar. Enggak main-main, Fadli langsung melahap lebih dari 30 putaran Sirkuit Sentul.

"Alhamdulillah, saya enggak lupa cara nikung. Dapet best time 1 menit 38 detik menggunakan Honda CBR600R standar. Ini pertama kalinya naik motor 600 cc, berasa kencang banget. Semoga masih bisa bermanfaat bagi pembalap-pembalap muda," bilang M. Fadli.

Sebelumnya bapak dari satu anak ini sempat latihan menggunakan GPMono di Sentul Karting bareng dengan Dimas Ekky Pratama. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular