Modif Kaisar Ruby Crusher Bobber

Motorplus - Selasa, 27 September 2016 | 05:30 WIB

Bosan melihat tampilan standar, Reinhard mengubah Kaisar tampilan Ruby 250 dengan crusher bobber. Tunggangan kesayangannya itu, lebih fresh dan eye catching saat dibawa riding di jalanan ibu kota.

Demi mewujudkan keinginannya, Reinhard mempercayakan motornya ke rumah modifikasi Red Zone Company (RZC) di kawasan Buaran, Jakarta Timur. “Ceritanya, brother Reinhard bosen tampilan Ruby 250 yang kesannya terlalu panjang atau gondrong. Makanya diubah jadi bobber dengan sentuhan crusher,” tegas Timothy,  modifikator Red Zone Company.

Untuk mewujudkan konsep itu, hanya bagian main frame saja yang disisakan. Sementara seluruh bagian subframe dipangkas habis dan dibikin rigid dengan menggunakan pipa seamless berukuran 3/4 mm. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular