Kawahara Racing Kasih Diskon 10% Di Burtor

Motorplus - Jumat, 16 September 2016 | 17:00 WIB

Bagi sobat MOTOR Plus yang ingin bergaya ala anak balap, Kawahara Racing akan kasih diskon sebanyak 10%. Diskon 10% ini berlaku untuk apparel dan spare part racing di BurTor (Bursa Motor) 2016 yang berlangsung di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, 24-25 September.

Selain apparel, Kawahara Racing juga akan memajang produk-produk terbarunya di BurTor 2016. Selain diskon 10% spare part racing dan apparel, di BurTor 2016, Kawahara Racing akan kasih tahu bagaimana penggunaan alat produksi CNC untuk modifikasi mesin balap.

"Kita juga akan menjual head silinder dengan proses pembuatan menggunakan mesin CNC. Dan kita juga akan memperkenalkan porting CNC yang telah teruji di ajang balap nasional," bilang Coq, Bos dari Kawahara Racing. Honda Kawahara Racing jadi salah satu tim terkuat di MotorPrix region Jawa tahun ini. 

Nah buat yang penasaran, sobat bisa kunjungi ruang pamer Kawahara Racing di BurTor 2016. Jangan lupa siapin dana Rp 10.000 untuk tiket masuk BurTor 2016 bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular