M Fadli Siap Bikin Sekolah Balap

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 17:34 WIB

Sering terlihat latihan menggunakan motor sport, ternyata M Fadli siap bikin sekolah balap. Sebelumnya Fadli memang lama vakum menggunakan motor balap setelah insiden serius yang menimpanya. Fadli mulai rajin latihan motor lagi setelah berniat membuka sekolah balap yang akan dinamai '43 Racing School'.

"Atas niatan itu saya mulai membiasakan lagi membawa motor. Biar nanti sekali-sekali bisa mentorin peserta langsung di sirkuit. Biar lebih dekat dengan peserta," ujar M Fadli yang saat ini mementori pembalap muda Honda.

M Fadli siap bikin sekolah balap untuk generasi muda. Menurutnya, para peserta nantinya diutamakan yang berumur di bawah 20 tahun. Sebab, program ini dibuat lebih kearah penjenjangan pembalap serius. Menurut pembalap asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat ini, para peserta nantinya akan coba diarahkan ke event Honda Racing School atau Asia Talent Cup.

"Nanti saya akan siapkan mulai dari motor, mess sampai program olahraga dan menu makanan sehat. Pokoknya lengkap. Saat ini saya memang masih banyak urusan. Kemungkinan akhir tahun ini baru akan berjalan 43 Racing School," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular