Awas Banyak Oli Palsu Beredar Di Lampung

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 05:30 WIB

Awas banyak oli palsu beredar di Lampung. Kasus ini terungkap setelah Subdit I Industri Perdagangan dan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung menyita 193 dus dan 19 botol oli palsu. Sobat harus waspada. Sebab, bukan tidak mungkin masih ada oli palsu lainnya yang beredar di Lampung.

Dilansir dari Tribunnews.com, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Muhammad Anwar mengatakan bahwa oli-oli palsu didapat dari toko penjualan suku cadang motor di Tuba dan Bandar Lampung. Atas dasar penemuan oli palsu yang beredar di Lampung ini kedua pemilik toko ditetapkan menjadi tersangka.

Ada beberapa merek oli yang dipalsukan dan beredar di Lampung. Merek oli yang dipalsukan adalah Federal Ultratec, Federal Supreme XX, MPX1 800 ML warna merah, dan MPX2 800 M warna biru. Jika sobat menggunakan oli yang disebut tadi harap lebih teliti ketika membeli. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular