Andi Gilang Bawa Merah Putih Berkibar di China

Motorplus - Sabtu, 17 September 2016 | 13:55 WIB

Perjuangan para pembalap Indonesia yang bertarung di ajang Asia Talent Cup (ATC) seri ke-4 di Sirkuit Zhuhai, Cina (17-18/9) membuahkan podium di race 1. Andi Gilang mampu menapaki podium 2 dan finish 0,920 detik di belakang Oi Ogura yang racer asal Jepang. Bendera Merah Putih pun berkibar di negara Tirai Bambu.

Sebenarnya, bisa saja pembalap Indonesia menapaki dua podium di Zhuhai. Sayangnya, Gerry Salim yang memulai start dari posisi pertama pun terlibat pertarungan sengit dengan Somkiat Chantra dan juga dengan Andi Gilang yang bawa Merah Putih berkibar di Cina. Bahkan, selisih jarak finish antara Chantra yang asal Thailand dengan Gerry pun hanya 0,001 detik. Pastinya, tipis bingitz!

"Berhasil finish di depan Chantra, poin Gilang di klasemen pun kini berjarak 9 poin. Semoga di race 2 esok hari, Gerry dan Gilang bisa memberikan hasil yang lebih baik dari race 1 ini," ungkap Anggono Iriawan, Senior Manajer Safety Riding & Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM). Semoga di race 2, tak hanya Andi Gilang saja yang bawa Merah Putih berkibar di China, tapi Gerry Salim juga.

Congratz...!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular