Knalpot R9 Launching Logo Baru

Motorplus - Minggu, 18 September 2016 | 05:15 WIB

Siapa yang enggak tahu knalpot lokal yang kualitasnya telah mendunia. Yup, itulah R9, knalpot yang punya pabrik di Cikupa, Tangerang, Banten, diam-diam melaunching logo baru yang menempel di knalpotnya. Knalpot R9 launching logo baru dengan maksud tertentu.

"Mulai awal bulan ini, knalpot R9 menggunakan logo baru yang lebih fresh. Ini, dikarenakan banyaknya pemalsuan merek knalpot R9 di pasaran, jadi kita buat lebih fresh lagi," ungkap Fransisco Mario Ganie, bos dari Knalpot R9 yang launching logo baru.

Nah buat sobat yang ingin beli knalpot R9 tapi logonya berbeda dengan yang lama, jangan takut sob, itu logo barunya. Nah, biar lebih yakin keasliannya, sobat bisa beli knalpot R9 yang asli di R9 Store, Jl. Sukarjo Wiryopranoto, No. 95, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular