Modifikasi Yamaha Jupiter MX King Jawara Dari Timur

Motorplus - Selasa, 20 September 2016 | 05:30 WIB

Perdana turun di ajang Sidrap Prix Night Race 2016 (30/7), Fitriansyah Kete dengan tim Korwil IMI Supiori Babe’s Wafur Racing Team Papua, langsung menggebrak. Yamaha Jupiter MX King yang dibesut Kete, berhasil keluar jadi juara di race 1 & 2 berturut-turut. Bahkan mampu meninggalkan lawan-lawannya dengan gap di atas 2 detik.

“Motor ini punya power sekitar 31,5 hp saat didyno di bengkel MBKW2 di Yogyakarta. Alat dynonya bikinan Rextor,” bilang Erics Warikar, selaku pemilik tim asal Supiori, Papua, ini. Weww.. kayak apa sih oprekan mesinnya? Yuk, kita skrut bor! Indra

Bertarung di kelas 150 cc, silinder dijejali piston keluaran FJN yang punya dome 0,8 mm. Sedangkan jarak mendem piston saat TMA (dalam kondisi paking terpasang), didapat 0,7 mm. Saat dihitung pakai buret, rasio kompresinya terukur 12,1 : 1. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular