Wawan Tembong Beraksi Di Sutra Stunt Ride BurTor 2016

Motorplus - Senin, 19 September 2016 | 19:04 WIB

Wawan Tembong, jawara stunt rider Asean dan nasional, akan beraksi di BurTor 2016. Wawan akan bikin pengunjung BurTor 2016 deg…deg…ser. Wawan yang punya nama asli Wawan Jarwanto ini selama dua hari, 24-25 September, di BurTor 2016 mengisi jadwal Sutra Stunt Ride Perfomance.

Wawan Tembong banyak meraih prestasi sebagai stunt rider terbaik nasional sudah disabetnya sejak 2008-2009. Tahun ini Februari lalu di Burapa Stunt Battle, Pattaya, Thailand, Wawan menguasai podium dan jadi yang terbaik.   

Wawan Tembong akan beraksi selama 30 menit. Jadwal aksi stunt rider asal Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu, pukul 14:30 sampai 15:00.

Bukan cuma Wawan yang akan bikin acara Sutra heboh. Masih ada lagi activity Sutra yang bisa bikin panas BurTor 2016. Sexy dancer dan sharing sesame komunitas akan diwadahi di Sutra Lounge, BurTor.

Makanya, datang bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular