Modifikasi Setang Yamaha Scorpio Z Kendaraan Pak Dokter

Motorplus - Jumat, 30 September 2016 | 05:30 WIB

Bagian kemudi dibuat tampan pakai setang handmade. Menggunakan material besi, setang diolah rendah sesuai dengan bagian lengkungan segitiga atas. Tapi, ada beberapa penyesuaian, seperti raiser dibuat ulang dari bahan aluminium termasuk segitiga atasnya yang menggunakan bahan serupa. Material setang memakai pipa berdiameter 22,5 mm yang didesain model clubman.

“Cocok dengan handgrip variasi dan sein minimalis yang dipasang pada bagian bawah setang,” papar modifikator yang ngendon di Jl. Sunan Ampel No. 11, Pabuaran, Purwokerto, Jawa Tengah.

Bagian sub frame tentu dibuat handmade menyesuaikan konsep. Termasuk beberapa bagian lain, seperti headlamp depan, saluran buang dan jok model berkerut. Yang menarik, sepatbor belakang dibuat dari bahan carbon original. Selain kuat, cara handmade bisa menyesuaikan konsep ubahan. Tentunya apik dan mewah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular