Modifikasi Sepatbor Depan Dan Grafis Kawasaki KLX 150 Supermoto

Motorplus - Sabtu, 1 Oktober 2016 | 05:50 WIB

Selain memaksimalkan sektor inti seperti kaki-kaki, Dion Saputra, juragan DSgraphics juga sangat detail soal finishing. Makanya, Dion juga melakukan ubahan pada tampilan muka KLX 150 dengan modifikasi sepatbor depan dan grafis Kawasaki KLX 150 supermoto. Yakni, mengaplikasikan front fender milik Aprilia MXV yang bikin pangling kalau melihat motor ini dari depan.

Modifikasi sepatbor depan dan grafis Kawasaki KLX 150 supermoto memainkan concept yang simple saja. Apalagi di bagian grafis. Jadi, tidak terlalu banyak memainkan tarikan-tarikan garis grafis dan warna. “Untuk motor ini, gue menonjolkan warna ciri khas Kawasaki. Lalu memainkan grafis sedikit untuk mempertegas,” Tutup Dion yang motornya keliatan tambah kekar dan keran.

Dengan modifikasi sepatbor depan dan grafis Kawasaki KLX 150 supermoto sebagai finishing, motor garapan Dion terlihat jauh berbeda dibandingkan standarnya. Tentu ini semua sudah direncanakan dan menjadi hasil yang memuaskan bagi Dion. Keren bor!

DATA MODIFIKASI

Setang    : Renthal Twinwall

Jok       : Custom

Knalpot   : Arrow

Decals    : DSgraphics (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular