Yamaha Gagal Tes Motor Baru Di Aragon

Motorplus - Kamis, 22 September 2016 | 05:15 WIB

Sebelumnya Yamaha MotoGP mengkonfirmasi akan ikut melakukan tes motor baru yang akan mereka gunakan tahun depan. Namun, akhirnya diputuskan Yamaha gagal tes motor baru di Aragon, Spanyol. Pengetesan sendiri sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung hari senin (26/9) setelah tes Moto2 dan Moto3.

Dengan Yamaha gagal tes motor baru di Aragon, praktis pabrikan MotoGP yang akan ambil bagian di tes Aragon hanya Honda saja. Honda memang terus fokus menjajal motor baru yang akan mereka gunakan tahun depan. Mereka nampaknya tidak ingin mesin barunya kembali bermasalah dan tidak sesuai dengan keinginan pembalap. Makanya, tes dilakukan dengan intens.

Yamaha sendiri tidak memberikan alasan kenapa gagal tes motor baru di Aragon. Kemungkinan besar, mesin baru yang akan dites Yamaha belum sepenuhnya siap. Makanya, tes di Aragon dibatalkan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular