Knalpot Silent Kawahara Untuk Yamaha NMAX Ada Di BurTor 2016

Motorplus - Jumat, 23 September 2016 | 05:00 WIB

Buat sobat yang ingin performa Yamaha NMAX nya bertambah namun tidak suka dengan suara yang berisik, bisa coba knalpot silent Kawahara untuk Yamaha NMAX. Selain suara yang ramah lingkungan karena silent sound, knalpot silent Kawahara untuk Yamaha NMAX ini juga cocok untuk spek mesin standar ting-ting maupun yang sudah diupgrade.

Performanya, pasti di atas knalpot standar. Sebab, di bagian lehernya ada power bomb. Gunanya, untuk mengantisipasi tendangan balik dari gas buang. Leher knalpot dengan power bomb ini, bisa berefek pada mesin saat berputar di rpm bawah, saat gas dibuka motor akan terasa lebih galak.

"Untuk harga, kami jual dengan harga Rp 1,080 juta saja," beber Sony, Manager dari Kawahara Racing. Nah, buat sobat yang tertarik, bisa kunjungi booth Kawahara Racing di BurTor 2016 (Bursa Motor) yang berlangsung di parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Tentunya knalpot silent Kawahara untuk Yamaha NMAX ini dengan harga spesial.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular