Kumpul Bareng Komunitas RX-King

Motorplus - Selasa, 27 September 2016 | 13:58 WIB

Dalam rangka anniversary ke-7 Mr. BAROCK yang merupakan komunitas RX-King Banjarnegara, ada nih undangan buat kingers Nusantara. Acaranya berkumpul dan bersilahturahmi di Waduk Wisata Mrica, Banjarnegara, Jawa Tengah. Temanya sopan di jalan saat king-kingan adalah pesan pada kingers untuk selalu tertib lalu lintas mengusung tema menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan no. 1 dan mengingatkan untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Akan ada banyak aara menarik, seperti games dan tentunya hiburan dangdut dari artis papan atas. Buat yang suka poser, akan dibuat kontes modifikasi yang buka dua kelas, yaitu kelas original dan kelas modifikasi khusus RX-King. Jadi catat tanggalnya nih 2 Oktober 2016.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular