Tempat Tidur Gantung Buat Biker

Motorplus - Senin, 10 Oktober 2016 | 05:17 WIB

Buat biker yang suka adventure di alam bebas bisa pilih tempat tidur gantung nih. Tempat tidur gantung ala di pantai bro. Tempat tidur gantung ini sempat ditawarkan di arena Burtor 2016, akhir bulan lalu (24-25 September).

"Tempat tidur gantung ini merek ENO buatan Amerika," papar Rahmat Kurniawan, SH punggawa Xorix-Outdoors Indonesia penjual hanger sleeper merk ENO.

Enggak sembarangan, meski terlihat tipis namun ternyata sleeping bag ini mampu untuk menahan beban hingga 200 kilogram! Jadi tempat tidur gantung ini enggak bakalan makan tempat di ransel saat adventure pakai motor. Kalau digulung, ukurannya bisa mengecil. 

Bagi yang penasaran silakan ke Xorix Outdorrs Indonesia, Jl. Lembang II, 52, telepon (021) 7318648. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular