Bank Gandeng Komunitas Untuk E-Money Mandiri

Motorplus - Kamis, 29 September 2016 | 09:59 WIB

Bank gandeng komunitas dalam pembuatan E-Money Mandiri untuk mempermudah transaksi. E-Money Mandiri sendiri bisa digunakan untuk kebutuhan bayar tol, parkir, dan masih banyak lagi.

Peluncuran kartu E-Money kali ini menggandeng klub Outsiders Indonesia. Ini pertama kalinya E-Money dengan memasang logo klub Outsiders Indonesia, tapi tidak hanya klub motor, ada juga komunita musik seperti komunitas Metalica Fans Indonesia (AIFA), dan Bon Jovi Fans Club Indonesia (BJFCI).

"Dengan adanya kerja sama ini mudah-mudahan bisa menginspirasi klub-klub lain di Indonesia dengan membuat kartu E-Money Mandiri atau Flazz BCA, bagi klub-klub lain yang berminat untuk buat kartu E-Money kaya gini bisa kontak gue di nomer  081218572942," jelas Iwan Rasta.

Keren nih bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular