ART Gandeng Ahmad Saugi Di BurTor 2016

Motorplus - Minggu, 25 September 2016 | 15:53 WIB

ART gandeng Ahmad Saugi sob di Burtor 2016. Eitss bukan ART alias Astra Motor Racing Team yang berkecimpung di dunia balap ya. ART ini beda dengan ART tim balap, ART disini menyediakan segala jenis aksesoris original Vespa dari yang termuda sampai yang tertua, dari yang mudah dicari sampai yang sulit dicari.

"Saya gandeng Ahmad Saugi karena memang ini saudara saya, hahaha. Jadi Saugi di sini bantu saya dagang di lapak event Burtor 2016, Di sini kami menyediakan part-part original stok jaman dahulu kala, kami menyediakan untuk Vespa tahun 50-an keatas, part tertua box mesin Vespa tahun 50an dan aksesoris Vespa tahun 50an," jelas Ncek dari ART.

Harga yang ditawarkan dilapak yang diselenggarakan di Burtor Senayan dari kisaran 50 ribu sampai puluhan juta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular