Two Stroke Day Diikuti Pemakai Yamaha RX-King Dari Luar Pulau

Motorplus - Senin, 26 September 2016 | 08:26 WIB

Demi memeriahkan Two Stroke Day di BurTor 2016 yang digelar kemarin (24/9-25/9), Yamaha Rx-King Indonesia mendatangkan member-membernya dari luar Jabodetabek. Brother pemakai Yamaha RX-King Mulai dari timur sampai bagian barat Indonesia, yaitu Papua, Kalimantan dan Sumatera datang ikut mengasapi Jakarta. 

"Kami semua ingin support TWo Stroke Day di Burtor 2016. Kita yang di daerah ingin merasakan bagaimana kita menyatu dengan komunitas khususnya YRKI. Supaya terbina silaturahmi dr Indonesia Timur sampai barat," bilang Yohan Pentury dari YRKI Sorong, Papua.

Selain itu, ada juga tamu dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah dan Pontianak, Kalimantan Barat. "Kami spesial riding selama 10 hari dari Palangkaraya ke Jakarta, untuk meramaikan 2 Stroke Day di Burtor 2016," papar Anwar Sanusi S.H dari Palangkaraya King Club (PARKING).

Thanks bro udah ikutan di BurTor tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular